Jam tangan yang masih available, dapat dilihat dari foto yang berada di sebelah kanan, klik foto tersebut untuk detail dan deskripsi. Transaksi dapat melalui marketplace : TOKOPEDIA, sesuai permintaan. Terima Kasih.

Menerima JUAL - BELI - TUKAR TAMBAH - JAM TANGAN ORIGINAL

CALL / WHATSAPP or SMS : Maximus +62811824879

( 24 hours open )

email : maximusak@yahoo.com

Instagram (ig) : maximuswatches

LOVELY COUNTRY ONLINE VISITORS


Search watches on my web

Saturday, August 21, 2010

Seiko Orange Monster - SKX 781 K (SOLD)

The New Look of SEIKO ORANGE MONSTER with orange rubber strap

Ok this is what I've been waiting for....
Just Perfect!!!!
Mendapatkan Seiko Orange Monster ini, menurut saya sungguh sangat-sangat sulit.
Beberapa kolektor sesepuh, coba saya tawarkan untuk diakuisisi... tapi jawabannya mostly...
'masih sayang'....
Dicari di Seiko resmi... tidak ada yang jual.. karena memang tidak diimpor.
Mencari di toko-toko jam retail..... saya sudah hunting di seluruh toko jam di Pasar Baru-Jkt.. dan di daerah Selatan..... tidak ditemukan.... "VERY RARE !!!!!"
Kalau ada pun pasti cepat disantap oleh Seiko Mania....
Seiko Orange Monster ini (SKX 781 K), saya dapatkan dari sahabat baik saya...
Kondisi masih sangat-sangat-sangat baik dan mulus...
No scratch at all!!! di kaca dan di mika... all mulus... like BRAND NEW!!!
Sampai-sampai.... label tipe jam nya pun masih ada....




Monster is not always ugly... but this orange monster is so preety!!!!






Ditawarkan :

Seiko Orange Monster Bracelet (SKX781K)

(Tanpa rubber orange, no box & no papers)

Thanks to Mr. Alpha Juliet Mike


Translate